Angin Segar Buat MU dalam Perburuan Declan Rice

Berita MUFC Manchester United mendapatkan angin segar dalam perburuan Declan Rice. Gelandang muda West Ham itu kini disebut sebagai salah satu talenta yang paling menarik di EPL.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Declan Rice baru berusia 20 tahun, namun ia menjadi bagian penting dari tim utama West Ham United musim ini di bawah asuhan Manuel Pellegrini.

Rice disebut diinginkan Solskjaer. Karena manajer MU itu mencari setidaknya 4 pemain baru di posisi gelandang tengah, bek kanan, bek tengah, dan sayap kanan.

Peluang untuk merekrut Declan Rice terbuka lebar, setelah manajer West Ham, Pellegrini menolak memastikan Rice masih berada di West Ham musim depan.

“Mustahil! Saya tak bisa meramal masa depan seseorang. Tentu saja Rice adalah salah satu pemain yang menjalani musim yang brilian. Ia berusia 20 tahun dan menunjukkan banyak kualitas,” kata Pellegrini.

“Mungkin ada beberapa tim besar atau malahan mereka semua menginginkan jasanya. Namun ke mana ia pergi, apakah ingin bertahan atau pergi, itu tak bisa saya pastikan.”

Kepergian Ander Herrera membuat United harus mendatangkan satu gelandang bertahan lagi. Selain nama Declan Rice, United juga dihubungkan dengan Idrissa Gueye dari Everton. Dilihat dari sisi kebutuhan, MU lebih membutuhkan Gueye yang bertipe seperti N’Golo Kante.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://soccer.nbcsports.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com