Anthony Martial Akan Tinggalkan Manchester United?

BeritaMUFC – Pihak representative Martial enggan mengungkapkan apakah sang pemain asal Prancis itu masih akan tetap berada di Manchester United di musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Meski sang pemain asal Prancis itu terlihat sangat menikmati masa-masanya di musim ini, namun ternyata masa depannya di klub ini masih menjadi tanda tanya besar.

Agen Martial, Philippe Lamboley mengungkapkan bahwa telah terjadi pembicaraan dengan Juventus mengenai masa depan kliennya. Karena itulah ia tak terlalu yakin bahwa Anthony Martial masih akan berada di Old Trafford di musim depan.

“Apakah ia masih tetap akan tinggal di musim panas ini? Maaf, tapi saat ini aku masih belum bisa mengatakan apa-apa mengenai masa depan klienku,” kata Lamboley.

Martial telah berkontribusi cukup banyak, ia mencetak 11 gol dan menciptakan 10 assists di keseluruhan kompetisi di musim ini. Tanda tanya besar mengenai masa depannya mulai muncul ketika perlahan Jose Mourinho mulai mengurangi waktu bermainnya. Martial hanya sempat menjadi starter sebanyak 16 kali di Premier League di musim ini, apalagi sejak kedatangan Sanchez ke klub, waktu bermain reguler Martial kian berkurang.

Keberadaan Marcus Rashford di tim pun sering membuat posisi Martial tergeser, hingga seringkali ia terpaksa bermain di sisi kanan. Kontrak Martial di Manchester United baru akan berakhir pada 2019 mendatang, dan ada opsi perpanjangan kontrak selama setahun. Namun ia enggan untuk tetap bertahan di Manchester United apabila tidak mendapat waktu bermain secara reguler.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thefaithfulmufc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com