Anthony Martial Akhirnya Buka Suara

BeritaMUFC – Anthony Martial akhirnya membuka suara berkaitan dengan ketidakterlibatannya dalam pertandingan terakhir Manchester United di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sebelum pertandingan, Jose Mourinho menegaskan bahwa pemain asal Prancis itu akan ikut menjadi starter dalam pertandingan melawan Watford. Namun nama mantan pemain Monaco itu sama sekali tak disebutkan dalam skuad yang akan bertanding pada hari itu.

Beredar kabar bahwa Martial terlihat berada di stadion namun berkendara pergi sebelum pertandingan dimulai. Namun Jose Mourinho membantah berita buruk yang beredar dengan menjelaskan bahwa pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut.

Martial akhir-akhir ini dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United di musim panas ini. Kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu membuat posisi Martial tersingkir. Ia harus berkompetisi dengan Marcus Rashford untuk mendapatkan posisi reguler.

Dan Marcus Rashford menjadi bintang dalam pertandingan yang berlangsung kemarin, setelah mencetak gol. Martial mengucapkan selamat pada sang gelandang veteran yang menjalani pertandingan terakhirnya kemarin.

Martial menulis: Sungguh pemain dan sosok yang luar biasa, terima kasih atas seluruh nasihatmu! Selamat menjalani masa pensiun!

Gelandang veteran berusia 36 tahun itu akan bergabung dengan Mourinho dan staf Old Trafford sebagai pelatih. Sementara itu, Martial masih diragukan apakah akan ikut serta dalam pertandingan di babak final FA Cup minggu depan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com