Anthony Martial Bantah Habis-habisan Berita Ini

BeritaMUFC – Anthony Martial membantah berita yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan Jose Mourinho sangat buruk. Ia mengaku bahwa sama sekali tak pernah ada perselisihan antara dirinya dengan sang manajer, dan menegaskan bahwa hubungannya dengan Mourinho baik-baik saja.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sejak musim panas lalu, hubungan mereka dikatakan memburuk, dan bahkan Martial sempat ingin meninggalkan Old Trafford ketika itu. Saat itu, agen Martial, Philippe Lamboley mengaku bahwa kliennya ingin segera meninggalkan Manchester United, namun Ed Woodward berusaha untuk menahan kepergiannya.

Ketidakpastian mengenai masa depan Martial di United berawal dari keputusannya untuk memperpanjang masa liburannya di Prancis saat tur pramusim di Amerika Serikat. Alasan di balik keputusannya adalah karena ia menantikan kelahiran anak keduanya. Hal ini membuat Mourinho marah besar.

Namun sesuai pertandingan melawan Chelsea yang berakhir dengan skor seri 2-2 yang berlangsung di Stamford Bridge hari Sabtu lalu, Martial membantah habis-habisan berita tersebut. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan sang manajer cukup solid dan ia sangat menikmatinya.

“Kami punya hubungan pemain-pelatih yang cukup baik. Kuharap hubungan kami akan bisa terus berjalan seperti itu dan memberikan semakin banyak kebaikan untuk Manchester United,” begitu katanya.

Mourinho sendiri juga memuji-muji Martial seusai pertandingan. “Anthony Martial berkembang banyak, ia melakukan hal berbeda dari sebelumnya.

“Ia kini semakin menunjukkan kemampuannya sebagai pemain, meski ia masih tetap harus berkembang lagi. Ia punya bakat yang sangat besar, dan ia punya keinginan untuk menunjukkannya. Itu adalah hal yang sangat bagus.

“Ini adalah pertandingan yang fantastis, meski sebenarnya kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Tapi beginilah sepakbola.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com