Anthony Martial: Pogba Adalah Calon Peraih Ballon d’Or

BeritaMUFC – Anthony Martial merasa yakin bahwa Paul Pogba akan memenangkan penghargaan Ballon d’Or dalam waktu lima tahun.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah


Pogba, 24 tahun, gagal untuk bisa menunjukkan dirinya memang bernilai £89 juta setelah kembali ke Manchester United dari Juventus di musim lalu. Pemain internasional Prancis itu hanya mampu mencetak lima gol di ajang Premier League, hingga akhirnya Premier League harus puas duduk di posisi keenam di musim lalu.

Namun, tampaknya di musim ini ia menjadi lebih bersemangat setelah diberikan kebebasan oleh Mourinho setelah kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea. Paul Pogba mencetak gol di dua pertandingan, West Ham dan Swansea. Anthony Martial beranggapan bahwa Paul Pogba merupakan calon peraih penghargaan Ballon d’Or.

“Menurutku ia adalah pemain tengah terbaik dunia,” kata Martial.

“Secara mental Paul sangat kuat, dan ia memiliki rasa percaya diri yang besar. Tubuhnya besar, secara teknis ia pintar mengendalikan bola dan ia memiliki tenaga yang besar.

“Ia masih muda, ia masih harus belajar banyak agar menjadi lebih baik. Bila ia terus bermain seperti saat ini, dan terus berkembang, menurutku ia adalah calon pemenang Ballon d’Or dalam waktu lima tahun ke depan.”

Pogba bisa saja mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan ketika Manchester United berhadapan dengan Leicester di Old Trafford hari Sabtu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com