Anthony Martial Tak Sabar Hadapi Real Madrid di Super Cup

BeritaMUFC – Anthony Martial sudah tak sabar lagi akan hadapi Real Madrid dalam Super Cup EUFA hari Selasa esok, dan menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya harus meneruskan kerja hebat mereka dalam pra-musim di Macedonia.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kedua tim berhadapan di los Angeles, dan Anthony Martial mencetak gol yang menakjubkan, hingga akhirnya mereka memenangkan pertandingan, dan kini akan menghadapi anak buah Zinedine Zidane.

Anthony Martial yang sangat antusias menhadapi pertandingan tersebut, beranggapan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang cukup berat bagi mereka.

“Pertandingan besok akan sangat berat,” kata Martial.

“Kami sudah mempersiapkan diri dalam pertandingan persahabatan di pra-musim, dan kami siap untuk membawa pulang titel ini kembali ke Manchester. Kami sangat antusias.”

United akan menghadapi klub terbaik dunia, dan anak buah Zidane ini sudah menguasai keahlian memenangkan pertandingan dengan tenang. Dan tentunya para suporter tak sabar menantikan bertemunya dua klub besar ini berhadapan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com