Anthony Martial Tampil Moncer Bersama Timnas Perancis!

Berita MUFC Penampilan apik Anthony Martial di Manchester United, berlanjut di timnas Perancis. Ia membuat banyak orang terkagum-kagum dengan skill mengolah bolanya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tampil membela negaranya saat bermain di Jerman tadi malam, Anthony Martial berhasil memberikan kontribusi yang signifikan bagi Perancis. Laga Jerman vs Perancis itu sendiri berkesudahan dengan skor 2-2.

Ketika keadaan masih 0-0, Martial yang berada di kotak penalti Jerman menerima umpan voli dari Lucas Digne di sebelah kiri. Ia dengan segera dikepung oleh empat pemain Jerman. Namun Martial bergerak dengan cepat.

Niklas Sule kemudian mencoba melakukan tekel kepadanya. Dengan kecepatan yang luar biasa, ia mengelak ke kiri lalu melaju ke gawang. Kiper Jerman mencoba melakukan tubrukan, namun lagi-lagi Martial melakukan kejutan. Bukannya berupaya menembak bola, ia malah memberikan bola ke kanan di mana striker Arsenal, Alexandre Lacazatte berdiri tanpa pengawalan. Lacazatte lalu menceploskan bola ke gawang kosong. Perancis pun unggul 1-0.

Lacazette kemudian mencetak gol keduanya, namun hasil akhir adalah imbang 2-2.

Kecepatan Martial dalam berpikir dan bergerak, mungkin akan membuatnya mengamankan satu tempat di Piala Dunia tahun depan. Tetapi sebelumnya, kita berharap ia mampu mengantarkan Manchester United meraih gelar juara EPL.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.givemesport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com