Diego Simeone: ‘Musim Depan Antoine Griezmann ke United? Bisa Saja Terjadi’

BeritaMUFC.com  Bursa transfer mungkin dibuka masih lama. Namun banyak nama-nama yang sudah dihubungkan dengan MU musim depan. Nama Antoine Griezmann bahkan disebut-sebut paling santer menjadi pemain nomor satu target MU musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Diego Simeone telah mengonfirmasi Manchester United bisa memaksa Atletico Madrid melepas Antoine Griezmann musim panas ini jika mereka memenuhi klausul rilisnya. Sementara ini memang belum ada konfirmasi tentang harga untuk MU mengeluarkan dia dari Atletico Madird, namun angka tersebut diyakini sebesar €100 juta (£86.4 juta).

Meskipun begitu Griezmann baru-baru ini menegaskan bahwa dia ingin tinggal di Atletico, laporan terbaru mengklaim MU memegang kendali dalam kemungkinan transfer ini. Berbicara tentang masa depan Griezmann, Simeone percaya ada kemungkinan bahwa ia bisa meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini.

“Ya, karena ada klausul pemutusan kontrak. Tidak ada yang aman,” katanya.

“Itu yang dia bilang (tahun lalu) jika Anda bertahan, aku akan bertahan. Dan aku berkata ya, mengapa aku tidak bertahan? Dan mereka mulai nego dengan agennya dan dia bertahan di sini.”

“Dan mulai sekarang saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Dia tidak akan membiarkanku menyuruh dia untuk bertahan. Seperti aku tidak melakukannya dengan [Diego] Costa atau [Radamel] Falcao. ”

Griezmann mengaku masa depannya tidak tergantung pada Simeone dalam sebuah wawancara baru-baru ini karena ia tampaknya bahagia di Atletico, tetapi dengan Jose Mourinho bersembunyi di balik layar akan menarik untuk melihat caranya untuk hengkang.

Dia akan menjadi tambahan kekuatan yang brilian di Old Trafford dan harapan kita bisa melihat dia bergabung bersama teman baiknya Paul Pogba dengan seragam MU.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com