Antonio Conte Diminta untuk Tak Jual Bintang Ini pada Manchester United

Berita MUFC – Garth Crooks beranggapan bahwa adalah sebuah kesalahan besar apabila Chelsea menjual Willian ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Brazil itu harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan posisi reguler di tim Chelsea FC sejak terpilihnya Conte sebagai manajer klub pada 2016 lalu.

The Blues memenangkan titel Premier League dengan hanya dua pertandingan tersisa di musim lalu. Namun secara tiba-tiba dan mengejutkan, mereka menjual Nemanja Matic ke Manchester United.

Pemain asal Serbia itu kemudian menjadi pemain kunci di tim Jose Mourinho, sementara peenggantinya, Tiemoue Bakayoko harus berjuang keras untuk menampilkan performa yang mengesankan di musim pertamanya di Chelsea.

Sementara itu, Willian menjadi pemain paling penting di tim asuhan Conte, namun selama beberapa bulan ini muncul berita yang menyebutkan bahwa Willian ingin segera bereuni kembali dengan Jose Mourinho.

Mantan pemain depan Spurs, Crook, memperingatkan Chelsea mengenai bahaya menjual Willian ke Manchester United di jendela transfer musim panas 2018 ini.

“Beredar rumor bahwa Manchester United mengincar Willian,” kata Crooks.

“Apakah ini berarti bahwa Paul Pogba atau Juan Mata nantinya hanya akan menjadi sekadar pemain tambahan saja? Dan pertanyaan terbesarnya adalah apakah Chelsea akan menjual pemain besarnya ke Manchester United. Apabila demikian, maka akan lebih baik bila Antonio Conte memberikan detail kontak perusahaan yang membuat trofi Premier League saja.”

Willian telah mencetak enam gol dan menciptakan tujuh assists dalam 32 penampilannya di Premier League musim ini.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com