Apa Isi SMS Ed Woodward Buat Mourinho sebelum Laga Lawan Tottenham?

Berita MUFCJose Mourinho beberkan isi sms Ed Woodward kepadanya jelang laga melawan Totenham Hotspurs tadi malam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho tentu berada dalam tekanan. Piala FA merupakan satu-satunya peluang yang tersisa bagi Manchester United untuk mengangkat trofi musim ini. Dan peluang ini masih tetap terjaga setelah United menang 2-1 atas Spurs dan lolos ke Final Piala FA.

Setelah pertandingan, Mourinho berkata, “Para pemain bermain sangat bagus. Dan ketika mereka bermain solid sebagai sebuah tim, kami bisa menghadapi tim manapun, termasuk Spurs yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.”

“Ini pencapaian yang luar biasa, mengalahkan mereka di kandang mereka sendiri.”

“Saya mendapat SMS dari Ed Woodward pagi ini. Ia bilang bahwa ia percaya kami akan menang. Tetapi jika kami tak menang, musim ini sudah berjalan sangat bagus. Sebuah musim dimana setiap orang menunjukkan profesionalitas mereka dan membawa klub ke arah yang benar.”

“Begitu juga perasaan saya.’

“Kami dapat menutup musim dengan sebuah final. Itu hal yang bagus. Tetapi kami juga harus fokus pada 6 angka yang harus kami raih untuk tetap berada di peringkat kedua klasemen.”

Jika berhasil bertahan di peringkat kedua, ini akan menjadi pencapaian tertinggi United di EPL sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Dan akan menambah istimewa jika Jose Mourinho berhasil membuat united membawa pulang trofi Piala FA.

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.sportskeeda.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com