Apa Kata Daniel James Setelah Mencetak Gol Debut Lawan Chelsea?

Berita MUFC – Stadion Old Trafford bergemuruh saat anak muda berusia 21 tahun, Daniel James mencetak gol keempat dan memastikan kemenangan 4-0 Manchester United atas Chelsea.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Daniel James tak bermain sebagai starter. Ia masuk di babak kedua pada saat pertandingan menyisakan waktu beberapa menit. Namun James tak menyia-nyiakan kesempatan debutnya.

Dalam sebuah serangan, ia berlari cepat ke sisi kanan lapangan. Melepaskan perhatian para pemain belakang Chelsea yang sibuk mengawasi Paul Pogba. Pogba kemudian memberikan umpan kepada James dan sayap lincah Wales itu menembak ke dalam gawang Chelsea.

Gol! Dan itu adalah sentuhan pertamanya di pertandingan itu.

Kepada Octopus Sports, James membocorkan apa nasihat Ole Gunnar Solskjaer kepadanya, sebelum mencetak gol.

“Ia berkata, pergi bermain dan nikmatilah. Kita unggul 3-0, jadi pergilah dan lakukan apa yang engkau lakukan selama pra-musim. Bekerja keras dan kamu akan mendapatkan kesempatan!” kata James.

“Saya pikir, kami sudah memperlihatkan apa yang bisa kami lakukan terhadap tim seperti Chelsea.”

“Kami memperlihatkan tingkat tekanan yang tinggi, itulah yang bisa kami lakukan. Terutama pada serangan balik. Kami sangat tajam dalam melakukannya.”

Ia juga mendedikasikan golnya untuk orang yang paling ia cintai.

“Sungguh luar biasa bila ayah saya ada bersama saya di sini sekarang. Sayangnya, ia tak bisa,” kata James menyinggung ayahnya yang baru saja meninggal.

“Saya mendedikasikan gol ini untuknya, seperti gol saya di Cardiff beberapa waktu lalu.”

“Mencetak sebuah gol debut, sangat sulit untuk dilukiskan dengan kata-kata…”

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami dit.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.manchestereveningnews.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com