Apa Kata Fergie tentang Liam Miller, Ex-MU yang Meninggal Karena Kanker

iklan mufc agustus2

Berita MUFCLiam Miller bergabung dengan Manchester United dari Celtic sebagai pemain muda yang berprospek cerah pada 2004. Sayangnya, karier Miller di MU tidak terlalu bersinar. Ia hanya sempat tampil 22 kali di tim utama.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemilik 21 caps untuk timnas Irlandia itu baru saja meninggal karena kanker pankreas yang dideritanya. Usianya masih cukup muda, yaitu 36 tahun.

Sir Alex Ferguson angkat suara mengenai mantan anak asuhnya itu. “Saya sangat sedih mendengar kabar kematian Liam. Ia seorang pemain yang profesional, melayani klub dengan perilaku yang baik.”

“Ia sosok yang kalem, muda, dan populer di kalangan semua orang di Carrington.”

“Atas nama semua staff saya yang pernah bekerja dengan Liam, kami mengirimkan simpati terdalam untuk keluarganya.”

Liam memiliki seorang istri dan 3 anak. Rencananya, Manchester United akan mengenakan ban hitam di lengan saat bertandang ke Newcastle sebagai tanda berkabung atas kepergian Liam Miller.

Baca berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://edition.cnn.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com