Apa Kata Mourinho tentang Blunder De Gea?

Berita MUFCManajer yang baik, selalu berada di belakang anak asuhnya ketika dibutuhkan. Itulah yang dilakukan Jose Mourinho saat kiper Manchester United, David de Gea melakukan kesalahan di laga melawan Portugal semalam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


De Gea gagal menangkap tendangan Ronaldo dengan baik, dan membuat Portugal berhasil mencetak gol kedua malam itu. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 3-3.

Berbicara kepada media Russia, Jose Mourinho memberikan komentar tentang kesalahan yang dibuat anak buahnya. “David adalah anak saya. Ia melakukan kesalahan dan ia tahu itu juga melukai saya mengatakan bahwa itu kesalahan yang buruk.”

“Itu jenis kesalahan yang tidak ia buat bersama kami, United. Ia pemain terbaik di musim ini, dengan performa yang fantastik. Tetapi kesalahan itu bahkan bisa terjadi pada pemain terbaik.”

“Hal yang baik dari seorang pemain terbaik adalah ia akan menghadap laga berikutnya dengan gagah berani. Ia tidak takut dan percaya diri untuk terus maju ke depan. Ini semua terbaca dari wajahnya.”

Selain dari Mourinho, Cecs Fabregas dan Rio Ferdinand juga menyuarakan dukungannya untuk De Gea. “Saya dan Rio pernah bersamanya di tim. Ini kesalahan yang jarang ia lakukan. Ia selalu bermain baik dan membuat timnya merasa aman. Ini benar-benar jarang terjadi,” kata Fabregas yang pernah bersama De Gea main di timnas Spanyol.

Ferdinand pun membela dan meyakini bahwa De Gea akan kembali ke performa terbaiknya di pertandingan berikutnya.

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Lihat juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com