Apa Komentar Penasihat Griezmann tentang Rumor Manchester United?

banner mufc agustus1

Berita MUFC  Salah satu anggota tim manajemen Antoine Griezmann memanaskan isu kepindahan sang bintang ke Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penyerang Perancis itu santer dikabarkan akan bergabung ke Manchester United pada musim panas nanti. Kabarnya, kedua pihak telah sepakat mengenai gaji. Bahkan Griezmann disebut telah memiliki nomor punggung 7 di MU.

Sekarang, giliran penasihat Griezmann, Sebastien Bellencontre yang berkomentar. Menurutnya, kepindahan bintang berusia 25 tahun itu ke United akan menjadi hal yang bagus bagi karier kliennya.

“Ketika saya membaca artikel tentang kepindahannya ke Manchester United, saya rasa itu akan menjadi skenario yang ideal untuknya,” ujar Sebastien.

“Ia akan bermain di mantan klub David Beckham, yang mana merupakan pemain idolanya, dengan nomor punggung yang sama dengan Beckham.”

“Paris Saint-Germain mungkin tertarik padanya, tetapi ia telah menentukan pilihan.”

Kedatangan Griezmann ke Manchester United akan membuat para fans senang. Ia sendiri telah mengatakan tertarik untuk bermain bersama Paul Pogba.

“Saya bertanya kepada Paul tentang beberapa pemain Manchester United. Apakah mereka memang benar-benar bagus? Dan apakah Jose Mourinho juga bagus?” ujar Griezmann.

“Suatu hari nanti, akan sangat bagus jika saya bisa bermain bersama Paul Pogba.”

Apakah ia benar-benar akan datang ke Old Trafford? Kita tunggu musim panas nanti…

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com