Beli Rumah di Milan. Sergio Romero Tinggalkan United?

Berita MUFC  Kiper kedua Manchester United, Sergio Romero diberitakan akan hengkang di musim panas nanti.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Menurut sebuah sumber di Italia, kiper timnas Argentina itu telah memiliki kesepakatan dengan Inter Milan akan memperkuat klub itu selama 2 tahun. Sergio Romero saat ini berusia 30 tahun dan musim ini hanya tampil 14 kali di semua kompetisi bersama Manchester United.

Ia dikontrak dari Sampdoria pada 2015 sebagai pengganti David de Gea yang kala itu hendak pindah ke Real Madrid. Kegagalan transfer De Gea berimbas pada kesempatan bermain Romero yang harus lebih sering duduk di bangku cadangan United.

Romero masih memiliki kontrak hingga akhir musim depan, namun kabarnya ia diinginkan oleh Inter Milan. Isu ini semakin diperkuat dengan kabar dari Mediaset Premium yang mengatakan bahwa dirinya sedang dalam proses membeli sebuah rumah di Milan. Situs Tuttomercatoweb juga mengatakan Romero telah menyepakati kontrak 2 tahun dengan Inter Milan.

Selain Inter, AC Milan juga disebut menginginkan jasanya jika Donnarumma tak kunjung menandatangani kontrak baru. Nah, lo. Apa jadinya United jika David de Gea dan Sergio Romero keluar bersamaan di musim panas nanti?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com