Apa yang Dikatakan Mourinho Pertama Kali kepada Scott McTominay?

Berita MUFC – Musim ini amat memuaskan bagi Scott McTominay. Bermain di bawah arahan Jose Mourinho, gelandang muda Manchester United itu di luar dugaan memperoleh kepercayaan yang luar biasa dari sang manajer.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dalam dua tahun ini, Scott telah bermain 21 kali di tim utama. Dan ia pun mengungkapkan nasihat pertama yang disampaikan pria Portugal itu kepadanya.

“Jose Mourinho sudah benar-benar luar biasa bagi saya di tahun ini,” kata Scott di situs resmi MU.

“Ia membantu saya dalam banyak hal, tentang hal apa saja yang bisa saya lakukan, bagaimana saya harus rendah hati, menjadi lebih baik di lapangan latihan, dan menjadi personal yang lebih baik secara umum.”

“Ketika pertama kali saya masuk tim, ia berkata: ‘Para pemain lain harus menyukaimu’. Memang itu merupakan salah satu hal paling penting saat kita pergi ke ruang ganti dan membuat dirimu disukai pemain lain dan berteman dengan semua orang. Nasihat itu sangat berguna bagi saya.”

“Sangat penting membuat dirimu disukai di lapangan dan di luar lapangan. Manajer sudah memberikan kepercayaan pada saya, dan saya sangat berterima kasih atas kepercayaan itu.”

Meski baru berusia muda, Scott sudah berjanji untuk membantu para pemain muda lainnya untuk beradaptasi dengan tim. “Selama setahun ini, saya sudah membagikan pengalaman saya kepada pemain muda seperti Angel Gomes. Saya harus menolongnya dengan memberi tahu hal-hal yang disukai dan tidak disukai di tim utama. Saya harus membagi pengetahuan ini, seperti halnya Michael Carrick membaginya kepada saya.”

Baca juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com