Apa yang Dikatakan Penyerang Sevilla kepada David de Gea?

Berita MUFC – Hasil imbang laga Sevilla versus Manchester United, sekali lagi menyisakan cerita tentang kepahlawanan David de Gea.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Kiper asal Spanyol itu menjadi pahlawan dengan tetap mempertahankan gawangnya dari kebobolan, meski tuan rumah tampil menggempur dengan menggebu-gebu. De Gea berjibaku, menahan tendangan demi tendangan dari lawan.

Satu kesempatan emas, didapatkan oleh Sevilla saat penyerang mereka yang lincah, Luis Muriel, berhaasil lolos dari jebakan offside dan tinggal menanduk bola lambung ke gawang De Gea yang terbuka.

Peluang 99% gol itu, secara ajaib dibatalkan oleh David de Gea. Dengan refleks tangan kanannya, De Gea menepis bola keluar lapangan.

Muriel dan para pendukung Sevilla seperti tak percaya, peluang itu berhasil digagalkan De Gea. Muriel terdiam beberapa saat, sambil menempelkan kepalanya ke tiang gawang. Mencoba memahami apa yang baru saja terjadi.

Setelah laga, Muriel mendatangi De Gea. Mereka terlihat berbincang sesaat. Apa yang dikatakan Muriel kepada De Gea?

“Ia bilang, itu penyelamatan yang hebat,” ujar De Gea kepada MUTV.

“Tapi yang terpenting, hasilnya kami tak kebobolan. Sekarang kami memiliki peluang yang terbuka. Kami harus memanfaatkan laga di Old Trafford nanti. Semoga kami bisa menang.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com