Apa yang Dikatakan Zlatan ke Pogba Ini akan Buat Kamu Tertawa

Berita MUFC  Setelah memastikan Manchester United meraih trofi EFL Cup, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic didaulat untuk mengikuti sebuah wawancara singkat dengan SkySports.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba ditanya oleh reporter tentang perasaannya menjalani laga ini. Pogba menjawab, “Ini laga yang berat. Kami beruntung bisa memenanginya. Dan rekan saya ini (menunjuk Zlatan Ibrahimovic), memang luar biasa!”

“Zlatan mencetak 2 gol yang membantu kemenangan kami. Ia bermain hebat. Saya rasa, itulah alasan mengapa klub membelinya…”

Belum sempat Pogba melanjutkan kata-katanya, Zlatan memotong pembicaraan itu. “Wow! Klub tak membeli saya. Klub membeli kamu dengan harga yang mahal. Tetapi saya datang dengan gratis,” ujar Zlatan.

“Ah, iya…” ujar Pogba. Mereka berdua pun tertawa terbahak.

Zlatan melanjutkan, “Saya sudah memprediksikan akan memperoleh trofi di United. Orang lain mungkin tak bisa melihatnya. Karena itu, saya harus membuat orang-orang melihat apa yang telah saya lihat sebelumnya.”

Ketika ditanya, apakah ia juga telah melihat ada yang spesial di Manchester United sebelumnya, Zlatan menjawab: “Saya datang ke Manchester United. Itulah yang spesial!”

Hahaha… Dasar Zlatan!

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com