Apa yang Dilakukan Dani Carvajal Melihat Luke Shaw Cedera?

Berita MUFCSeperti yang diberitakan sebelumnya, bek kiri Manchester United Luke Shaw terkapar karena berbenturan dengan Dani Carvajal di laga Inggris menghadapi Spanyol. Bagaimana reaksi Dani Carvajal melihat Shaw harus ditandu keluar dengan menggunakan masker oksigen?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penampilan bagus Shaw di MU berlanjut di timnas Inggris. Ia memberikan satu assist ke Marcus Rashford yang mencetak gol bagi Inggris. Namun di babak kedua, dalam suatu perebutan bola tangan Carvajal menghantam Luke Shaw. Shaw terjatuh dengan sangat keras dan membuatnya tak bangun.

Tim medis segera berhamburan ke lapangan untuk melakukan pertolongan. Cedera Shaw terlihat parah, karena ia harus diganti oleh Danny Rose. Shaw keluar diiringi tepukan tangan penonton di Wembley. Sementara Dani Carvajal terlihat mematung di lapangan. Raut wajahnya kelas menyiratkan perasaan bersalah.

Sekitar 6 menit ia terdiam saat Shaw mendapatkan tindakan dari tim medis. Para pemain Inggris sempat menghiburnya.

Setelah laga, Carvajal dikabarkan mendatangi ruang ganti timnas Inggris. Ia mencoba bertemu dengan Shaw untuk meminta maaf. Sayangnya, Shaw saat itu sedang dibawa ke rumah sakit untuk menjalani prosedur scan kepala.

Gagal bertemu Shaw, Carvajal tidak putus asa. Ia lalu meminta nomor telephone Shaw kepada David de Gea. Dan ia pun langsung mengirimkan teks meminta maaf. Shaw membalasnya dengan mengatakan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Karena Shaw tahu Carvajal tidak sengaja mencederainya. Mereka pun saling memaafkan.

Carvajal menunjukkan sikap yang baik sebagai pemain. Ia menjaga nilai-nilai kemanusiaan meski bersaing di lapangan. Ia juga mungkin masih mengingat, betapa sakitnya harus keluar dari lapangan karena cedera, saat Real Madrid bertemu Liverpool di Final Liga Champions yang lalu.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.sportsnet.ca

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com