Apa yang Dilakukan Pogba pada Mourinho Setelah Kemenangan MU atas Liverpool?

Berita MUFC – Paul Pogba tak ada dalam daftar nama pemain Manchester United menghadapi Liverpool. Media pun bersiap menggoreng fakta ini sebagai bukti keretakan hubungan antara Jose Mourinho dengan gelandang Perancis itu. Namun hal ini buyar oleh satu kejadian.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seperti biasa, setelah laga manajer akan diminta waktunya oleh stasiun televisi untuk melakukan wawancara singkat. Mourinho pun memberikan komentarnya tentang jalannya laga di depan kamera.

Tiba-tiba Paul Pogba datang mengganggu. Ia berteriak-teriak senang dan tanpa peduli Mourinho sedang di depan kamera, ia langsung menjabat hangat tangan sang manajer. Mourinho pun terlihat senang dengan tingkah Pogba itu. Mereka kemudian bersalaman dengan wajah Mourinho tersenyum lebar.

Pogba kemudian pergi sambil tertawa sedangkan Mourinho melanjutkan wawancara sambil tertawa.

Pogba memposting foto di instagramnya ia sedang tersenyum lebar dengan kata-kata: “Kemenangan yang hebat!”

Untuk sementara, ini akan menyingkirkan segala rumor negatif di antara Mourinho dan Pogba. Sekaligus menunjukkan, tidak ada apa-apa di antara mereka.

Mourinho pun menjelaskan mengapa Pogba tidak masuk ke dalam tim. “Pogba mengalami cedera di menit terakhir dalam sesi latihan. Andai saja saya mengakhiri latihan lebih awal satu menit, ia pasti akan baik-baik saja,” terang Mourinho.

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.bbc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com