Apa yang Dilakukan Sir Alex Ferguson di Tempat Latihan MU?

 Berita MUFCSir Alex Ferguson membuat terkejut awak media saat ia datang ke tempat latihan Manchester United pada hari Sabtu kemarin. Padahal Solskjaer dan timnya sedang pergi ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Usut-punya usut, ternyata Fergie datang ke tempat latihan karena telah berjanji ketemu dengan Guiseppe Rossi.

Ada yang masih ingat Rossi? Dia adalah produk Akademi MU yang berasal dari Italia. Sebagai seorang striker, ia dinilai memiliki bakat besar. Sayangnya sejak didatangkan dari Parma pada usia remaja, Rossi gagal mendapatkan tempat di tim utama United.

Ia kemudian pindah ke Villareal dan bersinar. Sempat menjadi salah satu striker tertajam di La Liga, sebelum akhirnya menderita cedera. Rossi sempat mencicipi seragam timnas Italia.

Sayangnya, cedera Rossi menjelma menjadi cedera kambuhan. Ia pun sering menepi karena cedera itu. Akhirnya kariernya meredup. Musim lalu, ia dilepas gratis oleh Genoa di usia 31 tahun. Dan menurut Telegraph, Rossi diundang United untuk mengikuti seleksi menjadi tim pelatih Manchester United.

Sir Alex datang untuk bertemu dan mewawancarai Guiseppe Rossi. Bila dirasa cocok, tak lama lagi kita akan melihat nama Rossi di antara deretan nama pelatih di tim Manchester United.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com