Apa yang Dilakukan Zidane di Dekat Kantor Perwakilan MU?

Berita MUFCPenampilan Manchester United yang tak kunjung memuaskan di musim ini, membuat spekulasi mengenai masa depan Jose Mourinho semakin mencuat. Apalagi hubungan Mourinho dan Pogba semakin hari semakin retak.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho dikabarkan akan digantikan oleh Zinedine Zidane dalam waktu dekat. Mantan pelatih Real Madrid asal Perancis itu mengaku bahwa ia akan melatih dalam waktu dekat. Tetapi apakah yang ia maksud adalah Manchester United?

Postingan Instagram Zidane mungkin menjawab teka-teki itu. Baru-baru ini, Zidane memposting foto dirinya sedang berada di London bersama sang istri.

Tampak Zidane mengambil gambar di objek ikonik, boks telefon umum berwarna merah di Haymarket, dekat Picadilly Circus. Di foto lainnya, mereka berdua terlihat berpose di Selfridges, dekat Oxford Street.

Kedua lokasi itu, diketahui sangat dekat dengan kantor perwakilan Manchester United di London. Kantor itu sendiri berada di distrik Mayfair, yang merupakan daerah orang-orang kaya.

Apakah ini kebetulan? Ataukah Zidane sengaja menunjukkan tanda bahwa ia memang sedang bernegosiasi dengan Manchester United?

Kita tunggu saja…

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com