Apakah Alexis Sanchez Punya Kemampuan Telepati?

Berita MUFC – Debut Alexis Sanchez menunjukkan bahwa ia mungkin akan berhasil mengangkat kembali nomor punggung 7 Manchester United yang telah lama kehilangan pamor sejak Cristiano Ronaldo pergi.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain 29 tahun itu terpilih menjadi Man of The Match pada laga melawan Yeovil Town yang dimenangi United dengan skor telak 4-0. Meski tidak mencetak gol, Alexis Sanchez terlihat berbahaya. Ia pun bisa menjadi motor serangan United dengan umpan-umpannya yang tak terduga.

Sanchez berperan dalam dua gol yang dilesakkan Marcus Rashford dan Ander Herrera. Dan ia pun terlihat kompak bermain dengan para pemain United meski baru berlatih 3 hari bersama-sama. Beberapa pundit bahkan menyebutnya seperti memiliki kemampuan telepati.

Mourinho menjelaskan, sebelum laga Sanchez menyampaikan permintaan. “Saya rasa ia memang butuh bermain. Ia memberitahu saya soal itu. Ia tidak bermain untuk Arsenal dalam 2 atau 3 laga terakhir. Ia juga tidak berlatih dengan baik dalam beberapa hari ini. Sulit bagi Anda berlatih sementara separuh tubuhmu ada di Emirates dan separuhnya lagi ada di Manchester. Jika Anda kurang baik berlatih, Anda butuh bermain,” kata Mourinho.

Sanchez terakhir bermain pada saat Arsenal bermain imbang 2-2 menghadapi Chelsea di 3 Januari. Namun penampilannya tadi malam tidak mengecewakan.

“Saya sangat bahagia. Tidak mengejutkan bagi semua orang, ia bermain di Premier League selama 3 tahun, bermain setiap pekan, ia jenis pemain yang semua orang juga tahu jika Anda membelinya, tidak akan ada banyak tanda tanya. Ia tak perlu beradaptasi atau apapun yang menyerupai itu di sepakbola Inggris.”

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: www.joe.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com