Apakah Axel Tuanzebe Bisa Jadi Solusi Permasalahan Manchester United Saat Ini?

Berita MUFC Manchester United tampak tak berdaya saat menghadapi Arsenal pada Senin malam, hingga pertandingan berakhir dengan hasil seri 1-1.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Axel Tuanzebe kembali tampil di Premier League dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin malam itu.

Dua tahun setelah melakukan debutnya di liga sebagai bek kanan saat menghadapi Arsenal, kini ia harus berhadapan dengan lawan yang sama, meski sebagai bek kiri.

Kesalahan fatal yang dilakukan oleh Tuanzebe membuat Arsenal mampu menyeimbangkan posisi melalui tendangan gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Pemain muda Inggris ini memang patut dipersalahkan karena bermain tidak di posisinya, tapi Ole Gunnar Solskjaer memang senang mengambil risiko.

Dan kini permasalahan yang dihadapi Solskjaer adalah sebagai bek penuh dengan krisis cedera yang dihadapi oleh skuad Manchester United saat ini, apakah ia akan menempatkan Tuanzebe sebagai bek penuh? Ataukan ia lebih baik menjadi rekan Harry Maguire? Inilah saat yang tepat bagi Solskjaer untuk melakukan perubahan.

Seperti yang terlihat di musim ini, para pemain Manchester United gagal tampil kreatif. Di sinilah Tuanzebe muncul. Di awal minggu ini, sang pemain berusia 21 tahun itu telah menunjukkan kelebihan serta kekurangannya. 

Menjadikan Tuanzebe sebagai gelandang pertahanan tentu akan bisa memacu Pogba untuk bergerak lebih dalam.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com