Apakah Benar Harry Maguire akan Gantikan Posisi Chris Smalling?

Berita MUFC – Jose Mourinho kian kecewa dengan performa Chris Smalling, dan kabarnya ia mengincar Harry Maguire dari Leicester untuk menggantikan posisi Smalling.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jose Mourinho sudah meletakkan nama Harry Maguire sebagai target utamanya di musim panas ini. Dan kabarnya Red Devils telah menyiapkan dana sebesar £35 untuk bisa rekrut bek tengah yang performanya sangat impresif itu.

Maguire memang menjadi pemain regular Leicester dengan penampilan yang cukup konsisten. Dan kedatangan Maguire ke Old Trafford tentu akan menggeser posisi Smalling. Posisi Smalling di tim Inggris pun sudah tergeser oleh Maguire, dan kedatangan Maguire ke Old Trafford akan kian menampar Smalling.

Smalling telah tampil sebanyak 39 kali untuk United di musim ini, namun dikabarkan harus berjuang keras untuk bisa meyakinkan Mourinho bahwa ia adalah pemain yang tepat untuk bermain di jantung pertahanan United.

Maguire baru bergabung dengan Leicester di musim panas lalu dari Hull dengan biaya £17 juta, namun tentu kali ini ia akan mengharapkan bayaran yang lebih besar. Mourinho dikabarkan terkesan dengan kemampuan Maguire dalam posesi bola serta kemampuannya untuk mengancam pihak lawan. Kekuatannya di lapangan sempat disaksikan sendiri oleh Mourinho, ketika ia mencetak gol dalam pertandingan melawan United.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com