Apakah Kedatangan Sanchez Tidak Disukai Zlatan Ibrahimovic?

Berita MUFCMedia Spanyol, Mi Otra Liga, menurunkan laporan yang menyebutkan bahwa Jose Mourinho merasa khawatir akan terjadi perpecahan di ruang ganti Manchester United dengan kedatangan Alexis Sanchez.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sanchez didatangkan dari Arsenal, dengan pertukaran Henrikh Mkhitaryan yang pergi ke London. Sanchez dikabarkan memiliki gaji yang besar di United, dengan nominal sekitar 500-600.000 per pekan. Hal ini kabarnya menimbulkan kecemburuan di antara pemain-pemain bintang lainnya.

Zlatan Ibrahimovic didatangkan dengan kesepakatan individu yang besar musim lalu. Namun nilai gaji Zlatan jauh di bawah Alexis Sanchez. Hal inilah yang membuat Mourinho merasa khawatir, cepat atau lambat, perseteruan antara Zlatan dan Sanchez akan meledak di ruang ganti.

Oleh karena itu, menurut media Spanyol, Mourinho tidak merasa keberatan bila Zlatan Ibrahimovic memutuskan pergi ke LA Galaxy dalam bulan-bulan ini. Mourinho merasa, kepergian Zlatan akan berdampak positif bagi keharmonisan ruang ganti.

Tentu saja, kabar ini merupakan hembusan rumor dari media saja. Karena sejauh ini, kita tak pernah mendengar Zlatan memprotes gajinya yang kalah jaug dari Alexis Sanchez. Apalagi Zlatan sendiri sedang fokus memulihkan kebugarannya.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.thetimes.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com