Apakah Mourinho Bersiap Kehilangan Target Keempatnya Musim Ini?

Berita MUFC Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam beberapa kesempatan telah menegaskan ingin mendatangkan empat pemain musim panas ini. Namun menjelang ditutupnya bursa transfer, MU baru mendatangkan Lindelof, Lukaku, dan Matic.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Mourinho mengaku senang dengan kedatangan ketiga pemain baru itu, meski ia berharap bisa mendatangkan satu pemain lagi di posisi sayap kiri. Adalah Ivan Perisic dan Gareth Bale yang menjadi targetnya.

Namun mendatangkan kedua pemain itu bukan perkara yang mudah. Baik Inter Milan maupun Real Madrid bersikap alot dalam upayanya mempertahankan pemain andalan mereka.

Jendela transfer akan ditutup pada tanggal 31  Agustus 2017. Sejak kedatangannya, Mourinho telah membelanjakan 310 juta poundsterling untuk para pemain baru. Ia juga telah melepas beberapa bintang. Kini, beredar kabar bahwa Mourinho mungkin telah menyerah untuk memburu pemain baru keempat musim ini.

Pelatih 54 tahun itu mungkin merasa cukup puas dengan kedalaman skuatnya saat ini. Apalagi penampilan yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial di sektor sayap kiri saat menghadapi Wst Ham sangat memuaskan.

ESPN mengklaim bahwa manajer MU itu bersiap melupakan target keempatnya dan mungkin berpikir untuk menundanya hingga Januari nanti. Mourinho merasa senang dengan harmonisasi tim saat ini dan merasa khawatir kedatangan pemain baru akan merusak suasana itu.

Bagaimana menurut kalian?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: http://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com