Apakah Paul Pogba Jadi Topik Pembicaraan di Ruang Ganti Juventus?

BeritaMUFC – Bintang Manchester United Paul Pogba mungkin menjadi topik perbincangan para pemain Juventus di ruang ganti, seusai pertandingan. Setidaknya begitulah menurut pundit Tony Cascarino. Ia beranggapan bahwa para pemain Juventus sepertinya syok dengan keberadaan Pogba di lapangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Prancis ini kembali muncul di klub lamanya dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 hari Rabu malam. Pogba memang tak menunjukkan penampilan terbaiknya sejak kembalinya dirinya ke Manchester United pada 2016 lalu. Meski demikian, tampaknya para pemain Juventus benar-benar terkejut dengan performa Pogba.

“Ketika pertandingan berakhir, dan para pemain Juventus saling bertukar cerita di ruang ganti, mereka mungkin mengatakan hal yang sama, ‘Ini bukanlah Paul Pogba yang sama yang dulu bermain di sini. Ia jauh berbeda dari pemain yang kita kenal dulu,’” kata Cascarino.

“Bukannya penampilan Pogba sangat buruk semalam, tapi ia terus menerus kehilangan bola, seolah ia sibuk bermain dengan dirinya sendiri.”

Pogba dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford beberapa waktu lalu, dikarenakan hubungannya dengan sang manajer yang memburuk. Dan sang gelandang ini tidak menutup kemungkinan kepindahan kembali ke Juventus.

Ketika ditanya apakah benar ia akan kembali ke juara Serie A itu, Pogba berkata, “Siapa yang tahu apa yang akan terjadi? Aku bersama United saat ini.

“Ada begitu banyak pembicaraan mengenai hal ini, tapi yang jelas aku senang bisa bermain dengan Manchester United. Sungguh senang bisa kembali ke klub lamaku, meski rasanya aneh harus berada di ruang ganti pemain tamu. Aku sudah terbiasa berada di ruang ganti Juventus.

“Reaksi para fans membuatku tergerak, aku benar-benar merindukan mereka dan juga persepakbolaan Italia. Senang bisa kembali di stadium ini, di mana aku mengawali segalanya dan memenangkan trofi.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com