Apakah Pemain Ini yang Akan Gantikan Posisi Michael Carrick?

BeritaMUFC – Jose Mourinho beranggapan bahwa sang bintang Napoli, Jarginho adalah sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Michael Carrick yang kabarnya akan pensiun di penghujung musim ini dikarenakan mengalami permasalahan kesehatan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Carrick masih belum terlihat bermain di musim ini, sementara itu, kontraknya dengan Manchester United akan segera berakhir di akhir musim ini. Mourinho menawarkan sebuah posisi sebagai pelatih pada gelandang Inggris veteran ini, dan tampaknya hal itu akan terwujud.

Mourinho sudah mulai mengamat Jorginho selama beberapa waktu. Saat ini Jorginho yang berusia 26 tahun itu tergabung dengan Napoli. Ia sudah tampil dalam 18 pertandingan, mencetak 3 gol dan menciptakan 3 assists sejauh ini di Serie A.

Dan kabarnya, Jose Mourinho sangat terkesan dengan penampilan Jorginho sejauh ini di musim ini, dan ia beranggapan bahwa Jorginho akan bisa menjadi pengganti sang gelandang Inggris setelah ia pensiun.

Namun Jose Mourinho takkan mengajukan penawaran resmi terhadap Jorginho ketika jendela transfer terbukan di bulan ini, karena ia masih mengharapkan datangnya pemain yang lebih terbentuk secara kemampuan untuk bisa beradaptasi di Premier League.

Manajer asal Portugal itu kabarnya lebih memilih untuk merekrut Christian Pulisic atau Julian Weigl apabila mengalami kesultan untuk merekrut pemain internasional Italia ini.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.giantsfootballnews.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com