Apakah Pogba Bisa Bermain Lawan Sevilla?

Berita MUFCJelang menghadapi laga hidup-mati melawan Sevilla, banyak wartawan menanyakan kabar Paul Pogba. Apakah sang gelandang bisa memperkuat Manchester United di laga penting itu?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pogba absen saat MU menekuk Liverpool 2-1 akhir pekan lalu. Mourinho mengkonfirmasi bahwa sang pemain mengalami cedera di menit terakhir dalam sesi latihan.

“Ia cedera disebabkan karena ada kontak dengan pemain lain saat latihan memasuki menit terakhir. Jika saya menyelesaikan latihan satu menit lebih awal, itu tak akan terjadi,” ujar Mourinho.

Ditanya apakah Pogba akan bermain menghadapi Sevilla, Mourinho menjawab: “Saya tidak tahu. Saya akan berbicara dulu dengannya.”

Sementara Mourinho mengatakan ada peluang bagi Anthony Martial bisa turun menjadi starter di laga itu.

United harus mengalahkan Sevilla jika ingin lolos ke perempat final Liga Champions. Dan Mourinho mengingatkan pemainnya, jika mereka gagal mengalahkan Sevilla, hasil baik melawan Chelsea dan Liverpool akan segera dilupakan fans.

“Saya bisa membayangkan, jika kami kalah melawan Sevilla, maka semua orang akan melupakan hasil bagus di dua pekan ini,” kata Mourinho.

“Inilah sepakbola modern. Anda harus hidup di dalam momen dan menyesuaikan diri dengannya.”

Simak berita menarik Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://metro.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com