Arsenal dan Manchester United Sama-sama Tertarik untuk Rekrut Pemain Ini

Berita MUFC Arsenal dan Manchester United ternyata sama-sama tertarik untuk merekrut sang pemain pertahanan Juventus, Merih Demiral. P

Kabarnya Juventus sudah bersiap-siap untuk menjual sang pemain pertahanan itu, apabila muncul penawaran yang menggiurkan untuknya.

Arsenal dan Manchester United sudah sama-sama mengirimkan pencari bakat untuk mengamati sang pemain berusia 21 tahun itu lebih detail menjelang terbukan bursa transfer pada Januari mendatang.

Dan representatif dari kedua klub itu terlihat saat Demiral bersama tim negaranya bertanding melawan Islandia dan Andorra.

Champion Serie A itu merekrut Demiral dari Sassuolo di musim panas lalu, namun ia baru melakukan satu penampilan di tim senior asuhan Maurizio Sarri di musim ini.

Satu-satunya penampilannya adalah ketika ia tampil selama 90 menit penuh dalam pertandingan melawan Verona yang berakhir dengan kemenangan 2-1 pada September lalu.

Arsenal dan Manchester United sama-sama tengah berupaya untuk memperkuat skuadnya, karena awal musim ini berjalan dengan berat untuk mereka.

United baru berhasil memenangkan  empat dari dua belas pertandingan di Premier League sejauh ini.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://metro.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com