Arsenal vs MU, Siapa yang Absen di Kubu Red Devils?

Berita MUFCMenjelang laga versus Arsenal, beberapa pemain Manchester United tampak bersiap berangkat ke London. Namun secara mengejutkan ada satu nama yang tak tampak oleh para fotografer.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Zlatan Ibrahimovic tak terlihat saat pemain-pemain Manchester United bersiap berangkat ke London. Ini memicu dugaan bahwa ia tidak akan turun saat MU bertandang ke markas Arsenal. Meski terbuka kemungkinan yang lain. Zlatan bisa saja berangkat terpisah.

Hal lain yang mengejutkan adalah Luke Shaw dan Nemanja Matic tampak turut serta dalam rombongan itu. Luke Shaw sudah lama tidak turun bermain. Sementara Nemanja Matic diisukan mengalami cedera di laga melawan Watford yang lalu.

Jose Mourinho mengkonfirmasi ada 2 pemain yang masih cedera. “Jones tidak akan turun. Bailly juga tidak bermain,” katanya.

“Matic masih meragukan. Saya berharap ia bisa bermain. Tetapi saya tak bisa menjaminnya. Mari kita nantikan kondisinya saat pemanasan menjelang pertandingan. Saya ingin ia bermain. Ia juga ingin bermain. Tetapi itu tidak bisa dijamin. Dan juga Fellaini tidak ikut serta dalam perjalanan ini,” lanjut Mourinho.

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (AN)

Sumber Gambar: https://talksport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com