Ashley Young Belum Meredup

BeritaMUFC – Ashley Young menunjukkan performa luar biasa untuk Manchester United dalam pertandingan Liga Champions melawan FC Basel semalam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain asal Inggris itu mulai bermain untuk Manchester United sejak bulan Mei lalu, dalam babak semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo. Young yang bermain sebagai bek kanan, mengambil ban kapten dari Paul Pogba, yang meninggalkan lapangan di menit ke 19 dikarenakan cedera.

Pemain berusia 32 tahun itu membantu terjadinya gol pertama oleh Marouane Fellaini. Ia berhasil menunjukkan pada semua orang betapa berharganya dirinya untuk tim.

Gaya permainannya cukup unik, namun dalam pertandingan melawan FC Basel, Young banyak mendapat kesempatan untuk menunjukkan aksi yang menjadi ciri khasnya, yaitu kecepatan yang luar biasa.

Di usianya yang ke-32, kecepatan Young masih belum berkurang sama sekali, dan ia masih menjadi sosok pemain penting di skuad, tipe pemain yang diharapkan oleh Mourinho.

Tak bisa dipungkiri, Manchester United membutuhkan pemain seperti Young, yang mampu mengemban tanggung jawab sebagai kapten tim.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com