Ashley Young Bicara Soal Anthony Martial

BeritaMUFC – Anthony Martial tampil dengan begitu mengesankan saat menghadapi Chelsea pada Sabtu lalu. Hal ini memunculkan pertanyaan mengapa ia tak terpilih di tim internasional Prancis.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ashley Young mengaku dirinya tak percaya mengapa Anthony Martial tak terpilih untuk bermain di tim internasional Pranci setelah keberhasilannya mencetak dua gol melawan Chelsea.

Sang penyerang United ini menjadi Man of the Match setelah penampilannya yang menakjubkan di Stamford Bridge, dan pertandingan berakhir dengan skor seri 2-2.

Martial tak terpilih oleh Didier Deschamps untuk berlaga bersama tim Prancis sejak sebelum World Cup dimulai, namun Young beranggapan bahwa Anthony Martial sangat layak untuk masuk tim Prancis yang akan berlaga pada November mendatang.

“Ia luar biasa, ia adalah pemain berkelas dunia,” kata Young.

“Jujur saja, aku tak tahu mengapa ia tak masuk skuad Prancis, tapi itu adalah keputusan sang manajer. Bagiku, ia adalah pemain bertalenta. Ia sungguh luar biasa, dan telah menunjukkan kemampuannya, itu terbukti dari dua gol yang telah berhasil diciptakannya.

“Kami semua bermain dengan sangat bagus, dan kami sangat kecewa dengan hasilnya. Cara kami bermain di babak kedua cukup baik, dan ada beberapa kesempatan di mana kami seolah bisa mencetak gol ketiga tapi itu tak terjadi.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com