Ashley Young Bicarakan Perpanjangan Kontrak dengan Manchester United

BeritaMUFC – Kontrak Ashley Young akan berakhir di musim panas mendatang, dan pemain berusia 33 tahun ini menegaskan bahwa dirinya masih ingin berada di klub ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Saat ini Ashley Young tengah mendiskusikan perpanjangan kontrak satu tahun dengan Manchester United, meski sebenarnya ia mengharapkan setidaknya kontrak dua tahun. United telah mengaktivasikan perpanjangan kontraks elama dua belas pada kontrak Young dengan gaji senilai £130,000 per minggu. Namun ia akan menjadi free agent di musim panas mendatang.

Young yang bergabung dengan United dari Aston Villa dengan biaya transfer sebesar £17 juta pada 2011 lalu, saat ini menjadi kapten tim setelah Antonio Valencia harus absen selama beberapa waktu dikarenakan mengalami cedera. Paul Pogba pun telah dibebaskan dari tugasnya menjadi wakil kapten oleh Jose Mourinho.

Mantan pemain Watford ini berubah posisi dari pemain sayap menjadi bek penuh dalam beberapa musim ini. Young beranggapan bahwa kelihaiannya menjadi faktor kunci keberadaannya di United untuk waktu lama. Dan karena alasan ini pulalah, klub tetap mempertahankannya.

Di awal tahun ini Young pernah berkata, “Aku punya keyakinan untuk terus bekerja keras dan membuktikan bahwa dugaan orang salah tentangku.

“Ada begitu banyak spekulasi yang beredar mengenai kepindahanku selama beberapa tahun ini. Tapi aku hanya ingin fokus bermain sepakbola dan bermain di tim. Aku adalah pemain yang lihai, aku bisa bermain di beberapa posisi, bahkan di semakin bertambahnya usiaku.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com