Ashley Young Kirimkan Salam Perpisahan yang Mengharukan untuk Daley Blind

Berita MUFC – Ashley Young mengirimkan salam perpisahan pada Daley Blind setelah pemain asal Belanda itu menyelesaikan urusan transfer permanen ke Ajax hari Selasa kemarin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain pertahanan ini kembali ke klub masa kecilnya setelah empat tahun berada di Old Trafford dengan biaya transfer sebesar £14.1 juta yang bisa saja naik menjadi £18.1 juta.

Ia tampil sebanyak 141 kali di keseluruhan kompetisi untuk Manchester United, namun banyak yang menduga hal ini akan terjadi karena ia sudah lama tak menjadi starting XI.

Young mengungkapkan kesedihannya sekaligus salam perpisahannya pada Blind melalui akun instagramnya. Ia mengunggah foto mereka berdua dengan caption: Yang terbaik untukmu Mr Blind Like The Wind. Semoga sukses, Bro, dan semoga saja kita akan bertemu kembali.

Mantan kiper Manchester United Ewin van der Sar, yang kini menjadi salah seorang dewan petinggi Ajax, mengucapkan terima kasih pada Manchester United karena telah menjaga pemain bertalenta mereka dengan baik. Ia juga tak lupa mengucapkan selamat datang pada Blind.

Tampaknya kepindahan Daley ini memuaskan kedua belah pihak. Ajax memiliki pemain-pemain yang tak pernah melupakan klub. Sementara itu, United masih berupaya untuk merekrut beberapa pemain lagi sebelum jendela transfer tertutup.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com