Ashley Young Minta Keluar dari United!

iklan mufc agustus2

Berita MUFC  Satu per satu pemain cadangan Manchester United mulai gerah dengan kurangnya waktu untuk bermain. Mereka pun mulai meminta keluar. Morgan Schneiderlin, Memphis Depay, Joe Riley, dan baru-baru ini, Sean Goss, telah menemukan pintu keluar. Dan kini giliran pemain senior, Ashley Young.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Young dikabarkan telah bertemu dengan Jose Mourinho dan meminta keluar dari United sebagai pemain pinjaman. Hal ini dilakukan karena Young merasa tidak puas dengan hanya duduk di bangku cadangan.

Sayap serba bisa yang berusia 31 tahun itu terakhir menjadi starter saat MU bertemu Swansea pada November tahun lalu. Ia sosok yang berpengaruh di ruang ganti. Namun ia merasa kurang puas karena Mourinho hanya memainkannya di Piala FA atau Liga Eropa saja.

Shandong Luneng dari Liga Super Cina tertarik membeli Young dan bersedia memberikan gaji tinggi bagi sang pemain. Hal ini mungkin cukup menarik bagi Young, mengingat ia sedang berada di penghujung karier sebagai pemain sepakbola. Selain itu, klub EPL lainnya, seperti West Brom, Watford, Crystal Palace, dan Swansea juga ingin membeli atau meminjamnya dari United.

Young sesungguhnya sangat bermanfaat bagi Mourinho karena ia bisa bermain di berbagai posisi. Ia bisa berperan sebagai striker, sayap kanan, sayap kiri, penyerang lubang, bahkan juga bisa bermain sebagai bek kiri dan bek kanan!

Tetapi seperti yang pernah disampaikan Mourinho, ia tak akan menghalangi pemain yang ingin pergi. Seiring dengan rumor datangnya Goncalo Guedes, Mourinho mungkin akan melepas Ashley Young.

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.goal.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com