Ashley Young: Pertandingan Melawan Watford Akan Sangat Sulit

BeritaMUFC – Ashley Young sangat antusias untuk bisa kembali bermain melawan Watford, dan ia sangat berharap akan bisa membawa pulang tiga poin.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Ashley Young bisa memprediksi bahwa pertandingan itu akan sulit. Saat ini anak buah Jose Mourinho berada di posisi kedua di klasemen sementara, tapi sebenarnya Manchester United punya kesempatan untuk menyalip Manchester City. Dan Young, yang semasa mudanya bergabung dengan Watford, mengkhawatirkan anak buah Marco Silva itu.

“Kami tahu ini adalah pertandingan away yang cukup sulit, tapi kami sangat ingin meraih tiga poin,” kata Young.

“Tempat itu sudah banyak berubah sejak aku pergi. Posisi mereka di liga ini sangat baik, penampilan mereka juga tak bisa dianggap remeh. Jadi kami tahu pertandingan ini tak mudah untuk kami.”

Watford sudah beberapa kali memenangkan pertandingan di liga ini, dan saat ini duduk di posisi kedelapan, hanya empat poin di bawah Arsenal.

Young sangat antusias untuk pertandingan ini, dan senang bisa kembali ke klub lamanya. Tapi yang jelas ia sangat ingin memenangkan pertandingan ini.

“Tentu saja aku senang bisa kembali ke sana. Aku berada di sana sedari usiaku 10 hingga 21 tahun. Di sinilah aku mulai memahami permainan di awal-awal perjalanan karierku. Jadi tentu saja sangat menyenangkan bisa kembali ke sana.

“Tapi akan lebih baik bila aku kembali ke sana dan kembali pulang dengan membawa tiga poin.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com