Ashley Young Pertanyakan Keputusan Didier Deschamps Tak Libatkan Anthony Martial di Skuad Prancis

Berita MUFC Anthony Martial sudah berhasil mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan Manchester United, namun entah mengapa ia tak masuk skuad Prancis sejak 2017.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Kapten Manchester United, Ashley Yung, beranggapan bahwa skuad Prancis membuat kesalahan besar bila tidak melibatkan Anthony Martial, karena penampilan Martial di musim ini tak bisa dianggap remeh.

Kondisi Martial cukup fit dan telah berhasil mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan Manchester United, namun di tahun ini, ia kembali tak masuk skuad asuhan Didier Deschamps yang akan berlaga melawan Moldova dan Albania di penentuan Euro 2020.

“Cara Anthony bermain dengan Marcus sungguh luar biasa. Kami sangat kehilangan Anthony ketika ia mengalami cedera,” kata Young.

“Bisa dilihat bahwa ia adalah seorang pencetak gol alami. Menurutku tim Prancis melakukan kesalahan besar, aku tak mengerti mengapa ia tak masuk skuad, karena penampilannya semakin membaik.”

Young mengaku bahwa dirinya punya peran sebagai pembimbing bagi para pemain muda United. Meski harus berjuang keras sedari awal musim, namun kemenangan 3-0 dari Partizan Belgrade pada Kamis lalu cukup membuat mereka senang.

“Sebagai kapten, tentu banyk pemain yang datang kepadaku hanya sekadar ingin bicara. Eranya sangat berbeda dari ketika aku pertama kali datang ke Old Trafford, tapi aku tak pernah berubah. Semua pemain menginginkan yang terbaik. Para pemain muda yang saat ini ada punya DNA United dalam darah mereka, mereka tahu apa yang harus mereka lakukan.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com