Athletic Bilbao Siapkan Tawaran Menarik untuk Pancing Ander Herrera

Berita MUFC – Kontrak Ander Herrera di Manchester United masih tersisa satu tahun, dan kabarnya mantan klubnya, Athletic Bilbao mendamba kedatangannya kembali ke klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Herrera meninggalkan Athletic Bilbao untuk bergabung dengan Manchester United dengan biaya sekitar £28 juta pada 2014 lalu. Dan kini, Athletic Bilbao tengah mempersiapkan tawaran menggiurkan untuk menarik kembali Herrera ke klub tersebut, dan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Selama tiga musim keberadaannya di Athletic Bilbao, ia telah melakukan 94 penampilan di La Liga, sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke Manchester United.

Herrera menjadi sosok pemain kunci dalam kemenangan United dari Tottenham di akhir pekan lalu. Tak hanya itu, ia juga menjadi pemain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho di musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu telah tampil sebanyak 23 kali di Premier League sejak bulan Agustus, dan enam kali dalam pertandingan Liga Champions.

Namun masa depan Herrera di Old Trafford menjadi tanda tanya besar. Namanya masuk ke dalam daftar pemain yang kemungkinan akan hengkang dari Old Trafford di musim panas ini.

Hasrat besar Jose Mourinho untuk bisa menandingi Manchester City membuatnya berniat untuk merekrut beberapa pemain besar yang mengancam posisi pemain-pemain yang sudah ada.

Apakah Herrera akan memilih untuk tetap bertahan di Old Trafford dengan masa depan yang tak jelas? Ataukah ia akan tergiur untuk pindah ke mantan klubnya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com