Ayah Erling Haaland Terlihat di Carrington!

Berita MUFC- Rumor Manchester United akan mendatangkan penyerang muda asal Norwegia, Erling Braut Haaland, semakin kencang terdengar. Pasalnya sang ayah dikabarkan terlihat di Carrington, tempat latihan Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Manchester United dipercaya ingin mendatangkan satu penyerang depan pada Januari nanti. Dan nama Erling Braut Haaland menjadi prioritas utama. Selain masih berusia 19 tahun, Haaland juga tampil beringas di RB Salzburg musim ini. Ia telah mencetak 22 gol dalam 16 laga di semua kompetisi!

Haaland pernah bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskjaer saat keduanya masih bekerja untuk Molde. Dan pekan lalu, Solskjaer tertangkap basah mengirim scout Simon Wells untuk menonton aksi Haaland.

“Setiap pemain bola selalu punya impian bermain di sebuah klub besar, salah satu terbesar di dunia,” ujar Haaland suatu kali. “Ini juga menjadi impian saya. Khususnya saya sangat menyukai sepakbola Inggris.”

Real Madrid, Barcelona, Juventus, dan Bayern Munich dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Haaland. Namun mungkin Manchester United menjadi pilihan berikutnya bagi karier Haaland.

Media The Athletic mengabarkan, ayahnya, Alf-Inge Haaland, kemarin terlihat berada di Carrington. Menurut sebuah sumber dari orang dalam, Haaland senior datang ke tempat latihan Manchester United, namun tak banyak yang mengetahui secara pasti, apa yang sedang dilakukannya di sana.

Semasa masih aktif bermain bola, Haaland senior pernah memperkuat dua rival Manchester United, yaitu Leeds United dan Manchester City.

Haaland senior terkenal dengan pertikaiannya dengan Roy Keane. Dalam sebuah kesempatan Keano tergeletak di lapangan karena tekelnya, dan Haaland meneriaki Keane supaya bangun karena ia mengira kapten United itu berpura-pura cedera. Faktanya, Keane harus absen lama akibat cederanya itu.

Ketika pulih, Keano kembali bertemu dengan Haaland di lapangan. Keano kemudian dengan sengaja melakukan tekel keras kepada Haaland dan meneriakinya “Rasakan itu!”. Keano dihadiahi kartu merah karena tekelnya itu. Namun Haaland mengalami cedera parah dan harus pensiun dini karenanya.

Akan menjadi sebuah kejutan yang menyenangkan jika kini sang anak bisa mengenakan seragam Manchester United.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.thesun.co.uk

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com