Babak Baru Perang Dingin Conte dengan Mourinho

BeritaMUFC – Beberapa waktu ini, Antonio Conte dan Jose Mourinho terlibat perang kata-kata yang cukup brutal. Keduanya mengaku muak dengan perang tersebut, namun apakah perang tersebut akan terus berlanjut mengingat kedua klub mereka akan berhadapan pada 25 Februari mendatang di Old Trafford?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di suatu kesempatan, Jose Mourinho berkata, “Pertama kali ia menghinaku, aku memberikan sahutan yang aku tahu betul ia merasa sakit hati karenanya.

“Namun kemudian ia kembali menghinaku untuk kedua kalinya, tapi kali ini aku sudah berubah. Aku benar-benar muak dengannya. Dan bagiku, bila aku sudah muak pada sesuatu, maka itulah akhir ceritanya.”

Dan merespons ucapan Jose Mourinho, sesuai pertandingan melawan Leicester yang berakhir dengan draw 0-0, Conte berkata, “Menurutku akulah yang menyudahi perang ini.

“Aku juga sudah muak dengannya. Aku tak tahu apa yang dimaksudnya (Jose Mourinho). Tapi aku sama sekali tak memikirkannya. Buktinya aku masih bisa tidur nyenyak tiap malam.”

Jose Mourinho pernah menyinggung masa lalu Conte, di mana ia pernah menerima skorsing selama empat bulan di awal karier Conte di Italia, karena dituduh telah mengatur skor pertandingan. Namun karena tak terbukti melakukannya, nama baik Conte kembali bersih.

Mendengar ucapan Mourinho yang menyinggung hal tersebut, Conte menyebut Mourinho sebagai pria palsu dan pengecut. Seminggu kemudian, Mourinho bicara ke media dan mengatakan bahwa ia sudah “move on” dari perseteruan yang membuatnya muak tersebut.

Chelsea dan Manchester United akan berhadapan pada 25 Februari mendatang di Old Trafford. Apakah akan ada perang selanjutnya di antara kedua manajer besar itu?

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com