Bagaimana Nasib Ole Gunnar Solskjaer Selanjutnya?

Berita MUFC Petinggi Manchester United, Ed Woodward, rupanya sudah bicara pada Ole Gunnar Solskjaer perihal posisinya di klub tersebut.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Dengan semakin tak jelasnya situasi di Manchester United, semakin banyak pula yang mengharapkan bahwa Solskjaer segera dipecat. Hal ini membuat Ed Woodward akhirnya mengadakan pertemuan dengannya, dan kabarnya Woodward memberitahunya bahwa posisinya di klub aman.

Tim Red Devils hanya berhasil memenangkan tiga dari sebelas pertandingan di Premier League. Di akhir pekan lalu, posisi United semakin memburuk, dengan kekalahan 1-0 dari Bournemouth.

Mengetahui posisinya di klub aman, Solskjaer kemudian mulai merencanakan masa depan klub. Dikabarkan bahwa ia ingin merekrut seorang gelandang sentral. Ada beberapa nama yang saat ini dikaitkan dengan United, yaitu Sandro Tonali, Bruno Fernandes dan Declan Rice. Selain gelandang sentral, Solskjaer juga tengah mencari seorang pemain sayap kanan.

Pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho masih menjadi target utamanya, meski kepindahan di bulan Januari tampaknya mustahil untuk dilakukan.

Setelah kekalahan dari Bournemouth di akhir pekan lalu, Solskjaer ingin segera mengubah keadaan. Karena sebelumnya pun tim asuhannya sudah berhasil memenangkan pertandingan dari Partian Belgrade, Norwich City dan Chelsea.

Seusai pertandingan melawan Bournemouth, Solskjaer berkata, “Adalah sebuah ujian bagi karakter bila kalah. Setidaknya kami tak berhenti berusaha, meski kami tak berhasil mendapatkan tiga poin.

“Masih ada dua pertandingan lagi yang harus kami jalani sebelum international break. Pada hari Kamis, kami punya kesempatan untuk masuk kualifikasi Europa League saat menghadapi Partizan Belgrade, lalu Brighton setelahnya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.manchestereveningnews.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com