Bahkan Sir Alex Pun Tertawa Melihat MU Kebobolan 2 Gol!

Berita MUFCAda kejadian yang jarang terjadi di tribun, saat Manchester United menghadapi tuan rumah Sothampton.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sir Alex Ferguson tampak duduk di antara penonton VIP. Biasanya, saat Manchester United tertinggal, Sir Alex terlihat kecewa dan gregetan. Ia selalu terlihat dengan ekspresi marah, dengan dahi berkerut dan kedua alis hampir menyatu.

Namun tadi malam, saat Manchester United kebobolan kedua kalinya melalui tendangan bebas Cedric Soares, manajer legendaris Setan Merah itu malah tertawa-tawa.

Fox Sports menurunkan berita, bahwa mungkin Sir Alex merasa hal itu sungguh terlalu memalukan. Tertinggal 2 gol, di saat waktu baru berjalan 20 menit.

Mungkin juga Sir Alex merasa heran dengan apa yang dilakukan Scott McTominay. Ia bersembunyi di belakang tembok United sambil berjongkok. Mungkin menyiapkan diri untuk bola bawah. Padahal Cedrid menembakkan bola ke atas pagar dan masuk.

Kira-kira, masih ada kemungkinan nggak ya, Fergie kembali ke kursi manajer Manchester United?

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  https://www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com