Bailly Berharap Bisa Berduet dengan Pemain ini di Old Trafford

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Eric Bailly sangat berharap bahwa Manchester United akan bisa merekrut pemain Benfica, Victor Lindelof.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Diharapkan Lindelof akan bisa datang ke Old Trafford saat Bailly sedang berjuang bersama tim negaranya, Pantai Gading, di ajang African Cup of Nations.

Mengenai hal ini, Bailly mengungkapkan hasrat besarnya.

“Aku berharap bisa bermain bersamanya. Semoga saja ia bisa membantu situasi kami. Ia adalah pemain yang sangat hebat. Ia memiliki kualitas hebat, dan bisa dipastikan akan menunjukkan performa terbaiknya bila ia bergabung dengan kami,” kata Bailly.

“Kami punya pertahanan yang sangat hebat, seperti Chris Smalling, Marcos Rojo dan Phil Jones, tapi aku memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa bekerja sama dengan Victor Lindelof. Kami semua berjuang keras dan harus menunjukkan yang terbaik untuk meraih yang terbaik.

“Menurutku kami sudah menunjukkan aksi yang baik selama ini, kami sudah berusaha sebisa kami. Bila aku dan Lindelof berkesempatan untuk bermain, maka kami harus memanfaatkan hal itu sebaik mungkin. Tampaknya kami akan bisa bekerja sama dengan baik.”

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.tribalfootball.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com