Bailly-Jones Cedera, Siapa Duet Lini Belakang MU Pilihan Kamu?

Berita MUFC Eric Bailly dan Phil Jones mengalami cedera. Tanpa kehadiran mereka, Manchester United ditekuk oleh tim promosi Huddersfield Town dengan skor 2-1. Siapa yang akan menjadi pilihan Mourinho di lini belakang?


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United masih memiliki opsi lain di sektor ini. Ada Chris Smalling, Victor Lindelof, Daley Blind, Marcos Rojo, dan pemain muda Axel Tuanzebe. Jika terpaksa, Michael Carrick dan Matteo Darmian juga bisa dimainkan sebagai center back.

Para fans banyak berharap pada Lindelof, namun penampilannya sejauh ini jauh dari meyakinkan. Ia sering berbuat kesalahan yang berujung gol. Sementara Rojo masih belum bisa bermain karena cederanya.

Melihat opsi yang ada, maka Mourinho kemungkinan besar akan beralih ke duet lama Chris Smalling dan Daley Blind. Kedua pemain ini adalah tembok pertahanan yang kokoh di era Louis van Gaal. Sejak kedatangan Mourinho, peran mereka mulai terpinggirkan, diganti dengan duet Eric Bailly dan Marcos Rojo musim lalu, dan Eric Bailly dan Phil Jones musim ini.

Mantan pemain MU, Owen Hargraves mengatakan, “Mourinho mungkin mulai kehilangan kepercayaan pada Victor Lindelof”. Namun bisa saja, laga menghadapi Swansea di tengah pekan depan akan menjadi ujian terakhir bagi pemain Swedia itu untuk meraih simpati Mourinho. Jika gagal, akan sulit baginya menggoyang duet Smalling-Blind.

Bagaimana menurut kalian?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (RN)

Sumber Gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com