Kejutan! MU Ingin Bajak Alexis Sanchez dari Tangan City?

Berita MUFC – Kali ini media luar negeri sibuk mengabarkan upaya Manchester United merebut Alexis Sanchez dari bidikan Manchester City.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Penyerang sayap Chile itu bukan rahasia berhasrat untuk pindah ke Manchester City. Entah itu bulan Januari ini atau pergi gratis di musim panas nanti. Namun Manchester United disebut telah melemparkan tawaran konkrit untuk Arsenal di Januari ini sebesar 25 juta poundsterling plus satu pemain.

Penawaran United ini diprediksi mampu menggoyahkan Arsenal. Dan mereka pun punya peluang merekrut Alexis Sanchez.

Menurut pundit ESPN, Paul Mariner, United mungkin punya keunggulan dibanding City. Yaitu mereka melibatkan Henrikh Mkhitaryan sebagai bagian dari transaksi.

“Saya menyukai Mkhitaryan di awal masa kedatangannya,” kata Mariner. “Ia terlihat tidak cocok dengan United. Siapa tahu, Wenger bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya? Bisa saja.”

“Ia jelas tipe pemain Wenger. Ia akan cocok dengan pola 3 penyerang, bersama Lacazette dan Ozil, jika Ozil tidak jadi keluar.”

“Sejujurnya, saya rasa sulit bagi United mengalihkan perhatian Sanchez dari City. Itu sangat jelas menguntungkan bagi Sanchez, datang ke City, bermain dan meraih gelar juara.”

“Tapi dengan dilibatkannya Mkhitaryan dalam transaksi, United memiliki peluang. Siapa yang tak ingin datang ke Manchester United?”

“Kontrak Sanchez yang habis di Arsenal, ini benar-benar konyol. Di musim panas nanti, ia bebas memilih klub. Tapi saya rasa, ia akan pergi Januari ini, karena ia ingin bermain dan meraih gelar.” (YG)

(Gambar diambil dari Zimbio)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com