Bakal Jadi Kiper Terkaya Dunia, De Gea Siap Perpanjang Kontrak di MU

Berita MUFC –Masa depan kiper Manchester United, David de Gea sesaat lagi akan dipastikan. Sang kiper asal Spanyol diberitakan akan memperpanjang kontrak di United dalam durasi yang panjang.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Sebelumnya, De Gea diragukan akan bertahan di Old Trafford. Kontraknya akan habis di akhir musim nanti, dan De Gea belum mau memperpanjang kontrak baru yang disodorkan United. Kabarnya, De Gea merasa gaji yang ditawarkan United terlalu kecil.

De Gea sempat dirumorkan akan bergabung dengan PSG yang melepas Gianluigi Buffon. United pun bersiap menjualnya dengan harga 65 juta poundsterling. Hanya saja, PSG kemudian berubah pikiran dan batal merekrutnya. De Gea pun kekurangan peminat.

Baru saja dikabarkan oleh Daily Star, kiper 28 tahun itu akan menandatangani kontrak baru di United hingga 2024.

De Gea diperkirakan akan menjadi kiper dengan bayaran termahal di dunia. Ia akan menerima gaji sebesar 375.000 pound per pekan.

Menurut berita yang berkembang, De Gea sebenarnya menginginkan gaji sebesar Alexis Sanchez, yaitu 500.000 poundsterling per pekan. Tetapi akhirnya luluh dengan jumlah 375.000 pound. Artinya ia akan menjadi kiper terkaya di dunia, ditilik dari jumlah penghasilan per pekan.

Ole Gunnar solskjaer berharap, kiper andalannya ini mau bertahan dan memperpanjang kontrak 5 tahun ke depan bersama The Red Devils.

“David kini bisa memanfaatkan musim panas saat ini untuk memikirkan dan menegosiasikan kontraknya. Kami berharap mendapat kabar baik secepatnya,” kata Solskjaer.

Baca berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com