Balasan Ashley Young atas Kritikan Roy Keane

Berita MUFC – Ashley Young membalas serangan kritik dari Roy Keane. Minggu lalu, Roy Keane memberikan saran pada Jose Mourinho berkaitan dengan kepercayaannya pada Ashley Young.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Keane mengaku bahwa tiap kali Young bermain, United selalu harus berjuang keras di bagian pertahanan. Namun Young justru membalas kritikan tersebut dengan cara yang positif.

Young yang dipenuhi semangat tinggi itu bermain dengan penuh percaya diri dalam pertandingan melawan Huddersfield Town. Tentu sikap yang ditunjukkan oleh Young ini patut diacungi jempol, apalagi dengan jadwal pertandingan yang sangat padat di minggu-minggu mendatang.

“Sungguh luar biasa,” kata Young.

“Ada begitu banyak hal yang dikatakan berkaitan dengan pemain pertahanan, apalagi minggu lalu, tapi aku hanya menganggapnya sebagai angin lalu.

“Siapa pun memiliki hak untuk mengatakan apa yang ada dalam pikiran mereka. Yang harus kami lakukan hanyalah tetap mempertahankan catatan baik dan berharap bisa mencetak gol dengan pemain-pemain depan.”

Keane memang dulunya merupakan pemain yang bagus, namun banyak yang beranggapan ia tak layak menjadi pundit. Banyak hal buruk yang diucapkannya mengenai pemain Manchester United.

Mungkin hal ini dikarenakan kekecewaannya karena kariernya di Old Trafford harus berakhir dengan dini, atau mungkin ini adalah salah satu caranya untuk menjadi sosok terkenal.

Tunggu berita MU lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.straitstimes.com

Share

One thought on “Balasan Ashley Young atas Kritikan Roy Keane

  • February 22, 2018 at 3:03 pm
    Permalink

    tak layak young berkomentar seperti itu pada keane…young harus lebih respek terhadapa para legend…
    jika para legend sudah mengkrtik ..berarti sdh sangat perlu mengkrititsicr7

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com