Bale Sudah Beritahukan Rekan Setimnya, Klub EPL Mana yang Menjadi Tujuannya Musim Depan

Berita MUFCGareth Bale membuat semua orang terkejut dengan pernyataannya usai membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini.

 


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113   tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dalam sebuah wawancara, winger Wales itu mengatakan bahwa ia mungkin akan berganti klub di musim panas nanti. Kepada BT Sports ia mengatakan, “Saya butuh untuk bermain setiap pekan dan itu tak terjadi di musim ini.”

“Saya memang mengalami cedera selama 5-6 pekan, namun sejak itu saya fit. Saya akan duduk bersama agen saya untuk membahas masa depan di musim panas ini.”

Pernyataan Bale ini bahkan sudah mendapatkan tanggapan dari Zinedine Zidane. Sang manajer mengatakan memahami keluhan Bale, namun Zidan bersikukuh bahwa ia adalah orang yang berhak menentukan kebutuhan tim.

Hal ini memancing spekulasi bahwa Bale memang akan pergi di musim panas ini. The Independent menyebutkan bahwa Gareth Bale telah sering memberitahukan rekan-rekan setimnya di Madrid, bahwa tujuan selanjutnya bagi dirinya adalah Manchester United.

Namun untuk mendatangkan Bale, United diprediksi harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar, terlebih setelah penampilannya yang mengkilap di Final Liga Champions. Selain itu, Bale tentu menginginkan kontrak yang setidaknya bernilai sama dengan Alexis Sanchez.

Jika itu semua terpenuhi, rasanya bukan mustahil jika Gareth Bale benar-benar mendarat di Old Trafford musim depan.

Untuk dapatkan berita baru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: http://www.skysports.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com